Aneka Denah Rumah Kecil Lebar 7 Meter

 
Aneka Denah Rumah Kecil Lebar 7 Meter

 
Jelas pada saat ini jenis konstruksi rumah telah sedikit berubah dan jika sebelumnya sudah lazim untuk mengatakan bahwa rumah yang dirancang oleh tipe dan tipe adalah umum sekarang jenis ini juga mulai banyak digunakan. Mungkin ini karena pengembang juga mencari jalan tengah bagi konsumen untuk menawarkan lebih banyak pilihan desain rumah. Kecuali tentu saja pengurangan biaya.

Oke berikut contoh jenis denah rumah minimalis. Ukuran tanah yang digunakan telah dikurangi dengan m x m. Itu benar. Dimensi terbalik ini tidak mutlak dan lokasi rumah dapat dengan mudah dipindahkan bolak-balik. Misalnya jika kamu mengurangi lebar sisa plot rumah yang direncanakan gambar akan dicetak lebih lebar 7m. Mudah beradaptasi dengan kondisi tanah.

Mari kita lihat secara detail denah rumah minimalis ini.

Pertama-tama kamu harus siap untuk menambahkan dapur yang tidak lagi termasuk dalam denah lantai sebelumnya. Pilihan termudah adalah menambahkan ruangan tepat di belakang ruang makan bukan di belakang kamar tidur belakang. Mengapa menjaga sirkulasi udara di kamar tidur

Meskipun hanya terdiri dari tiga kamar denah minimalis dari jenis rumah yang disebutkan di atas menggabungkan ruang makan dengan ruang tamu. Partisi yang mudah rusak antara dua kamar dapat dipindahkan jadi jika suatu saat kamu membutuhkan ruang tamu atau ruang makan yang lebih liberal letakkan saja.

Kamar tidur utama yang relatif luas sangat cocok untuk pasangan keluarga muda. Kamar tidur kedua di belakang juga berukuran cocok sebagai kamar anak. Jika anak kamu sudah berusia dua tahun masalah ini bisa diatasi dengan memintanya tidur di kamar. Baca terus agar tidak ada masalah

Tips menghemat ruang dengan menghubungkan kamar anak-anak

Lebih jauh ke belakang adalah space yang cukup besar. kamu harus mencoba untuk tetap terbuka sehingga udara bersirkulasi di dalam rumah. Namun jika hal ini tidak memungkinkan kamu bisa memanfaatkannya sebagai tempat menjemur pakaian atau dapur. Pilihan pengembangan lainnya termasuk memperluas perumahan. kamu mendapatkan lebih banyak ruang tetapi berkomunikasi dengan semua anggota keluarga juga akan sedikit sulit jika jadwal tidak menimbulkan masalah bagi semua anggota keluarga.

Posting Komentar untuk "Aneka Denah Rumah Kecil Lebar 7 Meter"