Ide Desain Interior Hunian yang Modern dan Inspiratif untuk Rumah Anda

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan sendiri untuk membuat rumah terlihat lebih indah dan nyaman untuk ditinggali. Terutama desain interior rumah. Di bawah ini adalah ide desain interior rumah modern, agar Anda dapat mendesain rumah Anda dan menjadikannya sebagai tempat tinggal yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Apa yang membuat sebuah rumah menjadi rumah? Apakah gayanya? Dekorasi interiornya? Mungkin lokasinya? Menyeimbangkan semua hal ini sudah cukup untuk membuat siapa pun terpesona.

Bagian dalam rumah adalah masalah lain. Di dalam rumah inilah kita menghabiskan waktu bersama anggota keluarga lainnya. Dari luar mungkin terlihat bagus, tapi begitu kita masuk ke dalam...

Memetakan desain rumah dan desain interior terbaik adalah sebuah seni. Ada kenyamanan, keindahan, peningkatan fungsi, dan kesatuan dengan arsitektur rumah secara keseluruhan. Hanya ada sedikit perbedaan antara mendesain dan mendekorasi.

Desain rumah adalah tentang menciptakan lingkungan yang nyaman dan fungsional, tetapi dengan suasana 'rumah' melalui dekorasi rumah; sedangkan desain interior lebih kepada mengintegrasikan komponen-komponen rumah dengan desain umum, menentukan tata letak ruangan, dan penempatan pintu dan jendela.

Ide Desain Interior Hunian yang Modern dan Inspiratif untuk Rumah Anda

Baik desain rumah maupun ide desain interior harus berjalan bersamaan. Jika Anda mendesain interior rumah, Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana rumah itu akan didekorasi. Keduanya harus bekerja sama agar kita bisa hidup lebih nyaman di dalamnya.


  1. Ciptakan lebih banyak ruang dengan bantuan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Maksimalkan gaya Anda dengan lebih banyak ruang.
  2. Gunakan pencahayaan yang lembut atau maksimalkan sumber cahaya dari luar untuk menghilangkan kesan bayangan yang dapat membuat ruangan Anda terasa terfragmentasi.
  3. Hindari pencahayaan dari langit-langit yang terlalu kuat. Cahaya dari atas, seperti dari ubin kaca atau lampu yang menyala terlalu kuat, akan membuat langit-langit terlihat lebih rendah. Sebaiknya gunakan lampu yang memiliki cahaya lembut. Jika memungkinkan, letakkan lampu di dinding.


Posting Komentar untuk "Ide Desain Interior Hunian yang Modern dan Inspiratif untuk Rumah Anda"